Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polda Kepri Bagikan 8.770 Paket Sembako Dan 13.700 Masker

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Semarak menyabut hari ulang tahun Bhayangkara ke-76, tanggal 1 Juli 2022, dilakukan Kepolisian Daerah Kepulauan Riau beserta jajaran Polres/Polresta,dengan membagikan paket sembako dan masker.

Secara keseluruhan 8.770 paket sembako dan 13.700 masker  disalurkan Polda Kepri,untuk para anak yatim piatu, purnawirawan Polri, Warakauri, dan masyarakat kurang mampu yang mengalami dampak Covid-19 di Kepri. Bansos tersebut, juga di salurkan ke, gereja, masjid, pura dan klenten, yang ada di Kepri.

Pendistribusian bansos dan bansos religi menggunakan kendaraan mobil dan motor, di lepas secara langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Listiyo Sigit Prabowo. Dan di ikuti secara Virtual Conference, oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol, Arif Budiman, yang di dampingi Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, SH, Para Komandan TNI Provinsi Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri Provinsi Kepri, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, di depan Rupatama Mapolda Kepri, Senin (20/6/2022).

″Dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 76, Polda Kepri telah melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sosial dan kegiatan Bakti Sosial di tempat-tempat Ibadah, untuk penyerahan dan pendistribusian bantuan sosial di Polda Kepri secara keseluruhan sebanyak 8.770 paket dan kemudian ada juga bantuan 13.700 masker,″ungkap Direktur Lalulintas Polda Kepri, AKBP Tri Yulianto yang didampingi Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol.Harry Goldenhardt, dalam keterangan kepada wartawan.* CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *