Terima Silatuhrami Pengurus KBPP Polri, Kapolda Maluku Janjikan Hadir Saat Pelantikan Dan Pengukuhan

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Permohonan kesediaan waktu, dari Kapolda Maluku, untuk hadir dalam pelantikan dan pengukuhan Pengurus Keluarga Besar Putra-putri (KBPP), yang di recanakan akan berlangsung di The Natsepa Hotel pada tanggal 25-26 November 2021, menjadi harapan bagi Pengurus KBPP Polri.

Ungkap tersebut, di sampaikan Ketua KBPP POlri, Andre Lantu bersama Pengurus KBPP, saat melakukan silatuhrami dengan Kapolda Maluku, yang berlangsung diruangan kerja Kapolda Maluku,pada Jumat (5/11/ 2021).

Kehadiran Ketua bersama Pengurus KBPP Polri tersebut, diterima langsung oleh Kapolda Maluku, yang didampingi Dir Binmas Polda Maluku  dan Koorspripim Polda Maluku.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolda Maluku yang telah berkenan menerima kami di Polda Maluku saat ini. Kami memohon kesediaan Bapak untuk hadir dalam acara pengukuhan kami nanti,” pinta Andre.

Andre menuturkan, dalam acara pengukuhan nanti, akan dihadiri sebanyak 80 orang.

“Pada acara pengukuhan nanti juga akan hadir Ketua Umum KBPP Polri dari Jakarta,” harapnya.

Sementara itu, Kapolda Maluku mengingatkan agar dalam pelaksanaan kegiatan untuk tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) covid-19.

“Dalam pelaksanaan kegiatan nanti agar perhatikan dan laksanakan betul prokes. Koordinasi dengan Dir Intel untuk perijinannya,” pintanya.

Kapolda juga mengusulkan agar, menjelang hari H nanti, rundown acara tersebut agar kembali dimantapkan, sehingga kegiatan itu berjalan lancar.

“Saya akan hadir dalam acara pengukuhan nanti,” pungkasnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *