Tiga Kandidat Ketua DPD Hanura Siap Bertarung Dalam Musdalub

Adventorial News Politik

Ambon, CakraNEWS.ID– Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Maluku yang dibuka PLT Partai Hanura DPD Provinsi Maluku, Sumiharjo Pakpahan mengatakan turut memberi apresiasi kepada kader-kader Partai Hanura yang telah memberikan sumbangsihnya dalam membesarkan Partai Hanura di Maluku.

” Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua kader Partai Hanura yang turut memberikan sumbangsihnya dalam membesarkan Partai Hanura di Maluku” kata Pakpahan.

Ditegaskan jika Musdalub yang digelar Partai Hanura untuk memilih pemimpin Partai yang bisa terus memajukan Partai di Maluku .

” Walau besok baru mengetahui siapa yang akan terpilih memimpin Partai Hanura di Maluku tapi diharapkan yang terpilih bisa bekerja dan merangkul semua kader untuk bersatu membesarkan Partai Hanura ujarnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Maluku, Barnabas Orno menegaskan pemerintah daerah memberikan sambutan yang luar biasa bagi kegiatan Musdalub yang bisa melahirkan pemimpin yang matang untuk membesarkan Partai Hanura di Maluku.

” Partai yang besar adalah partai yang bisa menghadirkan kenyamanan dan memelihara kerukunan kader dengan baik. Karena itu, Partai Hanura diharapkan bisa melahirkan pemimpin yang amanah dalam agenda Musdalub ” ujar Orno.

Ditambahkan jika dalam pemilihan pasti ada perbedaan namun tetap menjaga keakraban dan perekat kader dalam semangat pela gandong .

Diketahui Tiga kandidat yang akan bertarung untuk mendapatkan jabatan Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Maluku yakni, Achmad Ohorella, Ketua DPC Hanura Kota Ambon saat ini yang juga mantan anggota DPRD Ambon, Ronny Sapulette, pengacara dan kader Hanura, serta bendahara DPD Hanura Maluku, Mus Mualim.**** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *