Tour de Hero, Dekatkan Polda Kepri Dengan Rakyat Wujudkan Pemilu Damai

Militer Polri

Kepri, CakraNEWS.ID- Ajang bergengsi olahraga balap sepeda “Tour de Hero 2018, Gowes Wisata Jelajah Kepri Satukan Negeri ”, tingkat nasional dilakukan oleh Polda Kepulauan Riau dengan melibatkan 1.113 Goweser dari Jakarta, Kendari, Batam, Tanjung Pinang dan Bintan Kepri, Sabtu (1/12/2018).

Kapolda Kepri, Irjen Pol. Andap Budi Revianto, S.IK, kepada CakraNEWS.ID, melalui pean selulernya, Senin (3/12/2018) mengungkapkan guna mempererat tali silatuhramu Kapolda dan Waka Polda Kepri beserta jajaran, Polda Kepri  menyelenggarakan”Tour de Hero 2018, Gowes Wisata Jelajah Kepri Satukan Negeri “serta sebagai ajang untuk mempererat tali silatuhramain dalam mewujudkan Pemilu 2019 di Kepri aman, damai dan kondusif dapat berjalan dengan lancar dan sukses

Kegiatan yang  awalnya ditargetkan akan diikuti oleh  1.113 goweser/biker, namun pada kenyataannya diikuti oleh 1.200 goweser dari berbagai daerah seperti Jakarta, Kendari, Batam, Tanjung Pinang dan Bintan Kepri. Kegaiatn ini bertujuan untuk menciptakan suasana pemilu dan sejuk. Kegiatan ini dibuka secara gratis dari tanggal 1 Desember 2018 dengan titik star dimulai dari Lagoy Bay dan finisnya di Gedung Gonggong Tanjung Pinang, dengan jarak yang ditempuh sekitar 98kilo meter (KM). Semangat kebersamaan dan penuh kegembiraan sehingga akhirnya mencapai garis finish,” ungkap Jenderal polri berpangkat dua bintang emas itu.

Mantan Kapolda Maluku itu berharap melaui kegiatan TDH, Gowes Wisata Jelajah Kepri Satukan Negeri, yang dikikuti oleh kurang lebih 1.113 sesua target namun nantinya akan menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh Polda Maluku.  Sudah tentunya kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan untuk kalangan  Polda Kepri saja melainkan juga melubatkan semua stakeholder, TNI maupun masyarakt Kepri

“Terima kasih atas kehadiran dan partisipasi para Goweser dan Bikers. Terima kasih juga atas kerja keras dan partisipasi para Pihak terkait : seluruh Panitia, seluruh Anggota Polri dan Stake Holder sehingga acaranya dapat terlaksana dengan baik. Dengan tergelarnya kegiatan dimaksud, semoga kita dapat memaknai dengan baik nilai kepahlawanan seperti Tidak pernah mengenal kata lelah dan ‘ Bersatu padu dalam kebhinekaan ’ berjuang untuk NKRI tercinta,” Harapnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.