803 Personil Polda Kepri dan Polres Barelang, Siap Amankan 230 Gereja

Militer Polri

Kepri,CNI- Pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru, di Kota Batam, akan di kawal 803 personil gabungan Barelang, Polda Kepulauan Riau, bersama TNI dan Instansi Pemerintah,pada upacara pergeseran pasukan yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki,S.IK.MH, bertempat dilapAngan Polresta Barelang, Minggu (23/12/2018).

Pergeseran 803 personil gabungan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 itu, akan ditempakan di 230 gereja yang ada di Kota Batam.

Informasi yang dihimpun dari Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol, S.Erlangga, Minggu (23/12/2018) menyebutkan, selain mengamankan jalannya misa natal, seperti biasanya, nantinya akan dibangun pos pelayanan dan pos pengamanan di beberapa titik yang ada.

Di setiap pos kemudian di isi oleh tim gabungan termasuk dari tim kesehatan,” ungkapnya. Erlangga merincikan, dari 230 jumlah Gereja yang ada tersebut diantaranya, wilayah Batam Kota terdapat 34 Gereja, wilayah SEKUPANG sebanyak 25 Gereja, wilayah Belakang Padang ada Tiga Gereja, wilayah Batu Ampar 15 Gereja, wilayah Sagulung terdapat 25 Gereja, daerah Lubuk Baja terdapat 23 Gereja, daerah BENGKONG sebanyak 20 Gereja, kompleks Galang terdapat 2 Gereja, daerah Nongsa sebanyak 28 Gereja, daerah Batu Aji sebanyak 34 Gereja dan wilayah Sei Beduk ada 21 Gereja.

“Jadi totalnya adalah 230 rumah ibadah yang akan menjadi titik pantauan demi memberikan pelayanan kenyamanan warga dalam merayakan Natal,”pungkasnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.