Awali Tugas Di Maluku, Kepala Bakmala ZMT Minta Dukungan Dan Arahan Kapolda Maluku

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Mengawali tugas kedinasan di Provinsi Maluku, selaku Kepala Badan Keamanan Laut (Bakamla) Zona Maritim Timur (ZMT) yang baru, Laksamana Pertama TNI Dr. Drs. Haris, M.Si, meminta dukungan dan arahan dari Kapolda Maluku.

“Kami mohon arahan dan dukungan dari Kapolda Maluku dan jajaran dalam melaksanakan tugas di Provinsi Maluku,” pinta Kepala Bakamla ZMT, saat melakukan kunjungan silatuhrami dengan Kapolda Malku, Irjen Pol. Lotharia Latif, di Mapolda Maluku, Senin (11/7/2022).

Meresponi kunjungan silatuhrami Kepala Bakamla ZMT, mengawali pemberbincangannya, Kapolda Maluku menyampaikan selamat datang kepada Kepala Bakamla Zona Maritim Timur yang merupakan pejabat yang baru.

Menurut Kapolda, dalam menjaga keamanan laut di wilayah Maluku, selama ini hubungan kerjasama antara Polda Maluku dengan Bakamla ZMT sudah berjalan cukup baik.

“Hubungan kerjasama antara Polda Maluku dan Bakamla cukup baik terutama untuk menjaga perairan di Provinsi Maluku,” ujarnya.

Dalam kunjungan silatuhrami dengan Kapolda Maluku, Kepala Bakamla ZMT, di dampingi Kabidops Kolonel Deni, dan Analis Hukum Bakamla ZMT, Mayor Anton Hilma. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.