Sholat Idul Fitri, Polresta Barelang Siapkan 8 Lokasi Parkir Kepada Masyarakat Kota Batam

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Delapan (8) kantong parkir disiapkan oleh Satuan Lalulintas Polres Barelang kepada masyarakat Kota Batam, pada perhelatan Sholat Idul Fitri, yang direncanakan akan berlangsung di Masjid Agung di dataran Engku Putri, Batam Center, Rabu (5/6/2019).

“Satlantas Polresta Barelang sudah menyiapkan 8 titik Kantong Parkir yang dapat digunakan untuk memarkirkan kendaraan,saat Sholat Idul Fitri,yang direncanakan akan berlangsung di Masjid Agung di dataran Engku Putri, Batam Center.

8 tempat lokasi parkiran yang telah disiapkan oleh Satlantas Polresta Barelang diantaranya:

  1. Parkir Kantor Pemko Batam ( VIP )
  2. Parkir Kantor DPRD Batam.
  3. Parkir WTB Depan Asrama Haji Batam.
  4. Parkir RM. Pondok Gurih.
  5. Parkir Kantor BP Kawasan.
  6. Parkir Kantor Jasa Raharja.
  7. Parkir Masjid Agung.
  8. Parkir RM.Soto Lamongan,”ungkap Kapolresta Barelang, Kombes Pol, Hengki melalui Kasat Lantas,Kompol I Putu Bayu Patti dalam rilisnya kepada Awak Media, Minggu (2/6/2019).

Ia mengatakan, penyiapan 8 lokasi parkir tersebut, adalah untuk mengantisipasi kepadatan lalulintas dari kendaraan bermotor yang dipakai oleh masyarakat Kota Batam

Baca Juga: Jelang Pawai Takbiran 1440/Hijria, Satlantas Polresta Barelang Rekayasa Lalulintas Di Jalan Kota Batam

“Untuk Lebaran 1 Syawal 1440/Hijria di Kota Batam, perhelatan Sholat Idul Fitri secara akbar akan dilaksanakan di Dataran Engku Puti Batam Center, diperkirakan akan ada ribuan Masyarakat Kota Batam yang ikut melaksanakan Sholat disana. Olehnya itu untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas, Satlantas Polresta Barelang akan menutup akses jalan masuk depan Masjid Raya Batam center mulai dari Simpang 4 Masjid Raya, akses masuk jalan dari Bundaran OB menuju Dataran Engku Putri, Bundaran Dalam Masjid raya menuju Dataran Engku Putri dan Jalan masuk menuju Dataran Engku Putri didepan Kantor DPRD Kota Batam,”tutur Putu Bayu. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *