Gambar Ilustrasi

Siswa Kelas II SKMN 7 Kota Batam, Hilang Terseret Arus Laut Jembatan 3 Barelang

Hukum & Kriminal

Kepri,CakraNEWS.ID– Niat berfoto-foto, sambil berenang bersama dengan teman M. Rafly Kurnia (17  tahun) siswa kelas II SKMN 7  Kota Batam, hanyut terseret arus air laut, di jembatan 3 jalan trans Barelang, Kelurahan Setotok, Kecamatan Bulang Batam, Sabtu (2/2/2019).

Informasi yang dihimpun CakraNEWS.ID dari  Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol, S Erlangga mengungkapkan, peristiwa tenggelamnya siswa kelas II SKMN 7 Kota Batam di  lokasi Jembatan 3 Barelang , berawal ketika korban M. Rafli Kurnia yang saat itu bersama dengan 4 orang teman-temanya, Arif Naufaldi (17 tahun), Raja (16 tahun),Rizki (17 tahun) dan Rizki Jati (17 tahun) menggunakan 4 unit sepeda motor, menuju ke jembatan 3 jalan trans barelang dengan niat hendak berfoto-foto diatas dan di bawah jembatan, pada Sabtu (2/2/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

“Tidak hanya berfoto-foto,bersama dengan 4 orang temannya, korban kemudian menceburkan diri ke laut dan  berenang di tepian laut  di bawah jembatan 3 Barelang. Saat tengah asyik berenang bersama dengan 4 rekannya, korban tiba-tiba terseret derasnya ari laut, hinggga ke perairan yang lebih dalam di bawah jembatan 3 Barelang,” tutur Erlangga.

Perwira Polri berpangkat tiga melati itu mengatakan, melihat korban yang terseret derasnya arus laut,membuat teman-teman korban  berusaha untuk membantu menyelamatkan korban, namun saking derasnya arus laut,membuat teman-teman korban tidak lagi melihat keberadaan korban.

Setelah kejadian dilakukan pencarian terhadap korban dengan menggunakan 1 boat Basarnas, 1 boat Marinir, dan 1 boat kapal 1002 Direktorat Polairud.“Sampai dengan saat ini korban belum ditemukan dan masih dilakukan pencarian,”Ungkapnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.