Spirit Gotong Royong, Perekat TMMD Ke-106 Kodim 1506/Namlea Di Buru Selatan

Hukum & Kriminal

Maluku,CakraNEWS.ID- Spirit gotong royong jadi perekat TNI/Polri bersama Raktar pada pelaksanan programan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Tahun 2019, dilakukan oleh Kodim 1506/Namlea, di Kecamatan Namrole, Kabupaten Buru Selatan.

Kekompakan dan kebersaman bersama Rakyat dilakukan oleh tim Satgas TMMD ke-106 Kodim Namlea, dalam pengejaaan fisik pembangunan pengecoran riyol dan drainase yang ada di Desa Lekmata, Bursel.

Pekerjaan fisik berupa pengeceoran riyol yang telah berjalan selama 4 hari tersebut dikerjakan secara gotong oleh Satgas TMMD ke-106 bersama Kepala Desa Lektama, Mamun Solissa pada penyelesaian pengerjaan fisik yang rata rata pembangunan sudah mencapai diatas 14 %, Sabtu (02/3/2019).

“Kami dan masyarakat sangat mendukung program TMMD di Desa kami, Berkat TMMD Desa kami bisa lebih maju,”pungkas Kades Lektama.

Lebih lanjut dikatakan Kades Lektama, Dimana pembangunan program TMMD Lektama sekarang sudah mulai kelihatan hasilnya, untuk itu kami semua iklhas dan rela membantu dan bekerja bersama sama para anggota Satgas TMMD sampai dengan pengerjaan sasaran fisik selesai. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.